Cara membuat ssh di fastssh

Disini saya akan berbagi cara membuat ssh atau lebih tepat cara mendaftar ssh



Tahap awal.. pastikan agan tampan seperti saya wkwk
Saya menggunakan mozilla browser dan fastssh sebagai contoh.. agan bisa menggunakan browser lain atau website lain yang menyediakan ssh gratis


Langsung saja masuk ke sini atau fastssh.com
Lalu pilih server yang dikotakin.. yang atas SG server berarti server singapura.. dan yang bawah bisa liat gambar aja



Sebagai contoh.. saya pilih yang server sg.. cari yang statusnya open.. dan klik create ssh account singapure



Dan scroll ke bawah.. isi isian yang ada contohnya seperti digambar.. lalu klik create account



Jika muncul yang beginian.. berarti udah nggak bisa bikin akun disini coba lagi besok..



Ini tampilan kalo sukses bikin akun ssh gratis.. berhubung server sg nya penuh jadi saya ambil dari server lain wkwk



Cara diatas hanya untuk membuat akun ssh dari fastssh.com untuk tiga hari.. adapun cara untuk medapatkan akun ssh untuk tujuh hari atau seminggu.. simak caranya


Sebelah kotak isian.. ada kotak isian lagi



Klik tombol diantara iklan

Dan nanti akan muncul isian seperti cara diatas



Sekian tutorial membuat ssh gratis dari saya
Makasih udah mampir

0 komentar:

Post a Comment

Kalau ada yang ditanyakan atau apapun itu.. silahkan berkomentar


*Biar nggak perlu login buat komentar.. pilih comment as: anonymous